Minggu, 18 Oktober 2009

Bisnis Mahar Hias


Peluang Bisnis Mahar Hias

Mahar hiasIde berbisnis bisa datang dari mana saja. Coba pertanjam insting bisnis anda dengan melihat lebih dekat ke lingkungan sekitar. Hal apa yang tidak pernah sepi sehingga dapat membuka peluang bisnis yang tahan lama??? Pernikahan..ya itulah jawabnya. Orang yang melangsungkan acara pernikahan akan selalu ada dan tidak akan punah.

Adapun salah satu syarat dalam acara pernikahan umat Islam, yakni pemberian mahar atau mas kawin. Memberikan mahar sesuai dengan kerelaan dari pihak wanita yang hendak dinikahinya merupakan kewajiban calon suami. Mahar atau Mas kawin adalah harta yang diberikan oleh pihak mempelai laki-laki (atau keluarganya) kepada mempelai perempuan (atau keluarga dari mempelai perempuan) pada saat pernikahan.

Seperangkat alat sholat dan uang tunai menjadi mas kawin yang sering digunakan. Agar lebih memberikan kesan dan kenangan indah yang tak terlupakan, uang mahar dan seperangkat alat sholat dapat dibuat hiasan. Memberikan mahar dalam balutan bingkisan terindah bisa jadi merupakan sebuah kado pernikahan terindah yang diberikan kepada sang calon istri. Dari sini Anda dapat melihat bahwa peluang bisnis penyedia mahar pernikahan atau jasa hias mahar pernikahan tentu merupakan pilihan yang cukup menjanjikan.

Momen pernikahan bisa

MOHON MAAF.. Sebagian isi artikel ini di PROTEKSI, untuk membaca seluruh artikel silahkan bergabung menjadi member bisnisUKM (GRATIS). Jika anda sudah menjadi anggota, silahkan Login untuk membaca. Informasi selengkapnya silahkan dibaca Ketentuan..

Sumber: http://bisnisukm.com/peluang-bisnis-mahar-hias.html#more-4048

0 komentar:

Posting Komentar